BANTEN, 12 / 12 / 2011 – Dua kali sidang Titi Dwijayanti atau akrab dipanggil Titi DJ pun resmi menyandang status janda. Gugatan cerainya terhadap Noviar Rachmansyah alias Ovy/’rif dikabulkan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, kemarin. Berarti ini adalah kali ketiga Titi DJ menyandang status janda.

“Sudah putus verstek atau kewenangan majelis hakim untuk memutus perkara tanpa kehadiran pihak tergugat. Maka, mulai  pukul 12.00 siang ini, Titi sudah nggak sama Ovy lagi,” kata Damayanti, kuasa hukum Titi DJ, di PA Tigaraksa, Jalan Masjid Agung Al-Amjad No. 1 Tigaraksa, Tangerang, Banten, seusai sidang.

Cepatnya proses perceraian karena  kedua pihak sudah sepakat untuk berpisah. Dalam dua kali persidangan Ovy dan Titi tidak pernah datang. Bahkan, Ovy pun tak dibantu oleh pengacara.

“Sudah ada pernyataan dari Ovy kalau tidak bisa hadir. Dia juga tidak pakai kuasa hukum,” terang Damayanti.

Damayanti tidak mengetahui penyebab ketidakhadiran Ovy.  “Kalau alasan ketidakhadirannya, pihak pengadilan yang tahu. Yang pasti, pihak pengadilan sudah mengirimkan surat panggilan,” jawabnya. “Sedangkan Titi masih berada di Pontianak. Tapi Titi hadir atau tidak itu bukan kewajiban,” tambahnya.

PANGGIL MAMA

Titi dan Ovy boleh saja sudah sepakat bercerai. Tapi anak tertua Ovy dari istri pertamanya, Axel, justru menginginkan mereka tetap bersama.

“Saya ingin mereka kembali,” kata anak tiri Titi DJ, Axel yang kini mulai ikut terjun ke musik dan film, saat ditemui di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kemarin.

Meski tak rela Titi dan Ovy berpisah,  namun Axel tak bisa mencegahnya. Dia pun hanya bisa pasrah.

“Saya menghargai apa pun keputuasan yang mereka ambil. Saya memang mau mereka bersatu lagi, tapi saya nggak mau memaksa mereka,” urainya dengan nada sedih. “Jadi, kalau pun nggak ada hubungan lagi,  mereka tetap baik-baik saja,” tambahnya.

Axel juga mengaku akan tetap memanggil Titi DJ dengan sebutan Mama. “Titi tetap sebagai Mama saya. Dan, saya pikir,  dia juga masih menganggap saya sebagai anaknya. Hanya status saja yang berubah,” tutupnya.

Titi menikah kali pertama dengan Bucek Depp pada 9 Mei 1995, dan bercerai pada Desember 1997. Lalu menikah lagi dengan Andrew Hollis Dougherty,  warganegara Amerika Serikat yang masuk Islam, pada 5 November 1999. Namun bercerai pada 27 November 2006. Pernikahan ketiganya dengan Ovy pada 23 Mei 2007 di Mekkah yang  disaksikan oleh Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah.

About Administrator Law

FW Law firm offers integrated legal services to individual and corporate client.

Comments are closed.